Pemilu

Mushola terbakar, Nadalsyah Koyem Perbaiki Seluruhnya

Palangka Raya – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Nadalsyah atau yang akrab disapa Koyem, merasa prihatin atas musibah kebakaran di Kawasan padat penduduk di Flamboyan Bawah kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu.

Nadalsyah Koyem melalui sekretaris DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Junaidi mengatakan, Beliau (koyem) membuat hajat untuk memperbaiki tempat ibadah berupa mushola yang terbakar di daerah flamboyan tersebut. “Ini ada hajat dari ketua kami H. Nadalsyah Koyem, beliau berhajat setelah kemarin melihat ada musibah kebakaran termasuk mushola, beliau berkata seberapa kerusakan itu izinkan saya memperbaiki seluruhnya,”ujarnya jumat 4/8/23.

Junaidi menambahkan, karena ini instruksi langsung dari ketua untuk membangun ulang atas dasar keprihatinan maka kami mengajak semua masyarakat di lingkungan untuk sama-sama mengawal proses pembangunannya nanti agar cepat selesai.

Mendengar hal ini Basrani selaku Ketua Mushola Flamboyan Bawah yang terbakar merasa terharu dan bersyukur. “Kami bersyukur dan berterimakasih ada orang- orang baik yang tulus membantu masyarakat dan memperbaiki Mushola kami, kami mendoakan semoga Bapak Nadalsyah Koyem diberikan rahmat serta kemurahan rezeki.”ucapnya.

Ditempat yang sama tim pembangunan langsung ditunjuk oleh Junaidi dengan melibatkan masyarakat dan pengelola Mushola, ditargetkan hari senin akan segera mulai dibangun. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *