Pemilu

Raffi Ahmad Gabung PAN?

Jakarta – Selebritas Raffi Ahmad berkunjung ke Kantor DPP PAN usai sebelumnya mengunjungi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. Waketum PAN, Viva Yoga berharap Raffi bisa bergabung menjadi keluarga besar partai berlambang matahari itu.

Mulanya Viva menyampaikan jika hubungan Raffi Ahmad dan Zulhas sudah dekat. Dia mengatakan Raffi Ahmad lebih dari sekali hadir di acara PAN.

“Dari dulu Mas Raffi Ahmad dengan Bang Zulkifli Hasan dan PAN memang sudah dekat. Beberapa kali mas Raffi hadir di acara PAN,” kata Viva saat dihubungi, Sabtu (5/8/23).

Viva lalu menyampaikan harapan agar Raffi bisa bergabung dengan PAN. Dia menyebut selain sukses di dunia entertaint, Raffi juga dinilai sebagai sosok inspirator kaum muda.

“PAN berharap mas Raffi ikut bergabung di keluarga besar PAN. Karena mas Raffi adalah generasi milineal yang berhasil menapaki dunia profesi sebagai artis papan atas. Juga seorang infotainment yang inovatif dengan selera kaum milineal dan gen Z. Dan sekarang memasuki dunia olahraga, khususnya sepakbola,” ujarnya.

“Makanya sosok mas Raffi dapat diidolakan sebagai inspirator kaum muda dalam bergelut dengan dunia nyata,” imbuhnya.

Momen kedatangan Raffi ke kantor DPP PAN diunggah oleh anak Zulhas, Putri Zulkifli Hasan, melalui akun Instagram-nya, Sabtu (5/8/23). Selain Putri, kedatangan Raffi Ahmad juga disambut oleh putri Zulhas lainnya, Zita Anjani.

Zita Anjani enggan merinci terkait tujuan kedatangan Raffi Ahmad ke DPP PAN hari ini. Namun, Zita menyebut PAN akan memberikan surprise pada Senin nanti.

Sementara itu, dalam postingan yang diunggah Zita mengaku merasa terhormat DPP PAN dapat disambangi Raffi. Raffi lantas mengaku baru pertama kali berkunjung ke kantor sebuah partai.

Selain itu, Raffi mengaku senang bisa berkunjung ke Kantor DPP PAN. Bahkan, Raffi menyebut kantor DPP PAN terlihat berbeda dari kantor partai lainnya

“Jadi aku lagi mencari inspirasi karena kantor RANS ini kan bentar lagi jadi, jadi aku seneng bisa dateng ke sini ternyata kantor partai juga bener-bener nggak kelihatan, maksudnya beda ambience-nya di sini kaya kantor Google,” ujar Raffi.

Dalam postingan juga terlihat kedua putri Zulhas tampak menemani Raffi Ahmad berkeliling ruangan di Kantor DPP PAN. Raffi yang datang dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam ini tampak menyimak penjelasan Putri dan Zita saat berkeliling.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *