KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Ketua DWP Serahkan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Kalteng Hj. Anitha Nuryakin menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran Flamboyan Bawah, yang berada di Posko Kebakaran GOR KONI Prov. Kalteng, Senin (7/8/23). 

Pada kesempatan tersebut, Anitha Nuryakin beserta rombongan mengunjungi dapur umum, didampingi oleh Lurah Langkai Sri Wanti. 

Anitha Nuryakin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan karena ia ingin melihat langsung kondisi para korban kebakaran Flamboyan Bawah yang berada di penampungan dan berdialog dengan mereka. “Terima kasih atas bantuan dan partisipasi Ketua-Ketua DWP PD/Badan/Instansi Vertikal dan Pengurus DWP Provinsi Kalteng pada kegiatan Bakti Sosial hari ini,” ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran. “Semoga kegiatan kita pada hari ini membawa keberkahan untuk kita semua, Aamiin,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran di Flamboyan Bawah Palangka Raya terjadi pada Selasa (1/8/23) lalu. Kebakaran tersebut menghanguskan 36 bangunan, dengan jumlah korban 57 KK dan 177 Jiwa. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *