KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Akan Terus Pantau Korban Kebakaran

Palangka Raya – Korban Kebakaran Flamboyan bawah di kota Palangka Raya Beberapa waktu lalu, masih akan tinggal di GOR Koni Sanaman Mantikei sampai Hari Kamis nanti.

Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya Drs. Sahdin Hasan yang ditemui tim warta kalteng di pengungsian mengatakan, jika kepala keluarga yang terdampak kebakaran kemarin masih akan menghuni Gor sampai hari kamis nanti. “kesepakatan kami rapat ini kami memberikan pelayanan sampai hari kamis, dan dari sumber daya yang sudah terhimpun ini akan didistribusikan kepada masing masing kepala keluarga, sehingga nanti menjadi modal untuk mereka sewa tempat tinggal atau alternatif lain,”ujarnya.

“Pemko Palangka Raya melalui dinas sosial tetap berproses untuk melakukan verifikasi untuk memberikan santunan berdasarkan bahasa program dari dinas sosial,”terangnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian masyarakat terhadap korban kebakaran melalui bantuannya yang terus datang setiap harinya untuk anak anak hingga orang dewasa.

“terimakasih setinggi- tingginya yang kami ucapkan kepada masyarakat yang peduli dengan korban kebakaran, bantuan yang terus datang hingga berlebihan semuanya, “imbuhnya.

Dalam Rapat itu dihadiri langsung Kepala BPBD kota Palangka Raya Emi ambriyani, Lurah Langkai Sri wanti, Camat Pahandut Berlianto.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *