Olahraga

Kalteng Putra Hadapi Sriwijaya FC, Turunkan Skuad Anyar

Palangka Raya – Penyerang naturalisasi asal Nigeria, Osas Marvelous Ikpefua atau yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha dan Guy Junior yang kini berseragam Kalteng Putra dijadwalkan bakal menghadapi laga ujicoba dengan Sriwijaya FC di Lapangan DM Sport Tangerang, Selasa (8/8/23).

Osas Saha merupakan salah satu pemain yang patut diperhitungkan selain Eks striker Sriwijaya FC naturalisasi asal Kamerun Guy Junior Ondoua yang kini juga berseragam Kalteng Putra.

Untuk diketahui Kalteng Putra yang merupakan tim Liga 2 asal Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah terbilang punya nafsu promosi ke Liga 1 memiliki segudang pemain apik.

Di antaranya striker naturalisasi asal Kamerun Guy Junior Ondoua dan Penyerang naturalisasi asal Nigeria, Osas Marvelous Ikpefua atau yang lebih dikenal dengan nama Osas Saha.

Juga ada Jandia Eka Putra, Shahar Ginanjar, Sandi Darman Sute, Dendi Agustan Maulana. Seperti diketahui Shahar Ginanjar dua kali juara Liga Indonesia bersama Persib Bandung pada 2014 dan Persija Jakarta pada 2018.

Selain itu, Sandi Sute bersama Persija pada Liga 1 2018, dan eks striker Sriwijaya FC Guy Junior juara Liga 1 2017 dengan Bhayangkara FC serta kampiun Piala Indonesia 2018/2019 bersama PSM Makassar. Kalteng Putra juga merekrut Finky Pasamba, Beni Oktovianto, Miftah Anwar Sani.

Selain itu, ada pula dua mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu Zakaria dan Yogi Rahadian.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *