KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Polsek Sabangau Kawal Operasi Pasar Sembako Murah di Kameloh Baru

Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kameloh Baru Aiptu Supriyanto mengamankan jalannya operasi pasar Sembako yang berlangsung di Jalan Kameloh Permai.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut, Rabu (9/8/23).

“Jadi memang benar, kami tadi telah mengamankan jalannya operasi pasar Sembakoyang diselenggarakan oleh Disperindagkop Kota Palangka Raya,” katanya.

“Adapun operasi pasar Sembako yang dijual sebanyak 300 paket. Jenis Sembakonya yaitu beras lahap premium 5 kg, minyak goreng Fortune 2 liter, gula pasir Manis Kita 2 kg yang ditebus warga dengan harga Rp 100.000,-,” ujarnya.

Diharapkannya, operasi pasar murah yang dilakukan pemerintah tersebut bisa benar-benar menyentuh warga yang terbebani dalam memenuhi kebutuhan.

“Untuk itu, kami dari Polsek Sabangau tentu berharap pendistribusian atau penyaluran yang diselenggarakan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (RZal/wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *