DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Semarakkan Agustusan, Ajak Masyarakat Adakan Berbagai Lomba

Palangka Raya – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Sriosako mengajak seluruh masyarakat di Bumi Tambun Bungai untuk mengadakan berbagai lomba menyambut momentum agustusan.

Seperti lomba panjat pinang dan lomba – lomba tradisional lainnya yang biasa diperlombakan di acara kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ayo masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah mari mengadakan perlombaan sebagai wujud antusiasme kita dalam menyambut HUT RI Ke – 78 di bulan Agustus ini,” ujarnya. Rabu, 9/8/23

Lebih lanjut legislator asal partai Demokrat ini menyampaikan, perlombaan tersebut bukan hanya untuk meningkatkan rasa persaingan antara satu sama lain, tapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan tali silahturahmi.

Dengan adanya event lomba agustusan, maka seluruh masyarakat berkumpul dalam satu titik saling menyapa dan saling bergaul satu sama lain, yang merupakan salah satu bentuk bhinneka tunggal Ika.

“Hal yang pertama dilakukan sudah pasti dan jelas masyarakat diminta memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing – masing sebagai wujud kebanggaan bersama,” tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *