KaltengPulang Pisau

Bupati Pulpis Mengucapkan Terimakasih Dan Permohonan Maaf

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengungkapkan, banyak program kerja yang telah disusun pada awal periode pemerintahannya. Taty mengaku, berbagai tekad dan upaya terbaik telah ditempuh dan dikerahkan. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangannya.

“Pada akhirnya segalanya kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa. Dia-lah yang berhak menentukan sejauh mana kita bisa memenuhi capaian-capaian program dan kegiatan tersebut. Seberapa besar harapan masyarakat di pundak kita bisa terpenuhi, dan sebanyak apa amanah rakyat yang bisa kita tuntaskan. Semoga semuanya sesuai seperti yang diharapkan,” kata Taty pada paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau penyampaian usul pemberhentian bupati akhir masa jabatan awal pekan lalu.

“Selaku pribadi maupun sebagai kepala daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi kepemimpinan di Kabupaten Pulang Pisau selama ini, saya mohon maaf. Baik yang terucap maupun tercermin dalam tingkah laku. Yang disengaja maupun tidak,” ucapnya.

Bupati mengaku meyakini, bahwa setiap niat dan tindakan yang telah dilakukan, semuanya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebelumnya Taty mengungkapkan, dengan sisa waktu jabatannya, dia akan tetap selalu bekerja dan terus bekerja untuk Kabupaten Pulang Pisau tercinta, Pulang Pisau yang sejahtera.

“Sekali lagi saya selaku Bupati Bupati Pulang Pisau menghaturkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang telah mempercayakan nakhoda kepemimpinan kepada saya,” tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *