KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Dishub Kota Gercep Berikan Layanan Rujuk Pasien ke Rumah Sakit

Palangka Raya – Menjadi ASN selalu siap melayani masyarakat. Hal ini selalu ditanamkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan kepada seluruh jajarannya.

Meski tupoksi di bidang perhubungan, namun bentuk pelayanan lain tetap dilayani, khususnya yang bersifat urgen, seperti yang dilakukan hari ini memberikan pertolongan kepada seorang warga untuk diantarkan ke rumah sakit.

Kabid Lalin dan Kasi Rekayasa bersama staf mengantarkan warga yang sakit untuk dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Rabu (9/8/2023).

Layanan ini diberikan setelah petugas Dishub menerima laporan dari warga yang membutuhkan bantuan, karena kondisi warga yang sakit tersebut dalam kondisi kritis.

Alman mengapresiasi atas kepedulian jajarannya yang telah bersedia memberikan bantuan, sehingga warga yang sakit tersebut bisa dirujuk ke rumah sakit dengan harapan bisa segera mendapat pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak sungkan jika ingin meminta bantuan ke instansi atau jajarannya, sehingga bisa difasilitasi. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *