KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Disnakertrans Kalteng Adakan Berbagai Lomba Dalam Semarakkan HUT Ke-78 RI

Palangka Raya – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar berbagai Perlombaan rekreasional untuk terus menjaga dan memperjuangkan nilai-nilai perjuangan kemerdekaan, bertempat di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng, Jumat (11/8/23).

Saat ditemui di sela-sela mengikuti lomba, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng Farid Wajdi mengatakan perlombaan dibuka dengan lomba badminton pada pagi hari dan dilanjutkan sore hari dengan lomba seperti makan kerupuk hingga memasukan paku ke dalam botol. Ia mengungkapkan lomba akan berlangsung hingga satu minggu kedepan.

“Momentum ini sangat dinantikan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng. Tentunya pada momentum yang sangat dinantikan ini, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah telah mengadakan serangkaian perlombaan yang meriah dan penuh antusiasme dengan mengambil inisiatif kreatif untuk merayakan momen bersejarah tersebut dengan semangat patriotisme yang berkobar”, tutur Farid Wajdi.

Farid Wajdi menjelaskan berbagai lomba yang diselenggarakan oleh panitia diantaranya lomba badminton, voli, makan kerupuk hingga memasukan paku ke dalam botol dan perlombaan lainnya.

“Lomba yang kita selenggarakan ini untuk merangkul para pegawai dinas serta Mahasiswa/i Praktik Kerja Lapangan (PKL)”, jelasnya.

Farid mengungkapkan kegembiraannya melihat partisipasi yang begitu antusias dari seluruh peserta lomba yang terlibat. Dengan perlombaan yang penuh semangat ini, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng berhasil menciptakan momen berharga dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Lomba tersebut telah membangun ikatan emosional yang lebih kuat diantara semua peserta terlibat yang telah memberikan kontribusi positif dalam memupuk semangat nasionalisme yang tak pernah pudar.

Nampak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Kalteng juga menyediakan beberapa cemilan dan minuman untuk disantap bersama-sama.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *