KaltengSeruyan

Mewujudkan Transformasi Layanan Kesehatan Menuju Seruyan SEHAT

Kuala Pembuang – Bertempat di aula RSUD Kuala Pembuang, Wakil Bupati Seruyan Dr.Hj. Iswanti, S.E., M.M. membuka Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan Tahun 2023, Kamis 10/8/23.

Dengan tema “Mewujudkan Transformasi Layanan Kesehatan Menuju Seruyan SEHAT.” Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil capaian pelaksanaan program bidang kesehatan masyarakat tahun 2023, dan meningkatkan capaian target progam bidang kesehatan masyarakat berdasarkan RPJMD dan RENSTRA Kementerian Kesehatan Tahun 2022-2024 dan meningkatkan sinergitas lintas program serta lintas sektor dalam upaya peningkatan capaian.

Dalam upaya percepatan penurunan angka kematian ibu dan anak serta stunting di Kabupaten Seruyan perlu adanya dukungan dari semua pihak, baik lintas program, lintas sektor, pihak swasta dan semua stakeholder terkait sinergi menurunkan angka kematian ibu dan anak serta stunting di Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutanya Wabup berharap dukungan, dan kerjasama semua stakeholder, terus dibangun dan dikuatkan untuk mewujudkan Kabupaten Seruyan Sehat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *