Seruyan

Dewan Seruyan Minta Pemda Perhatikan Pelayanan Masyarakat

Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar bisa memperhatikan layanan kesehatan di desa-desa. Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Daerah Pemilihan (Dapil) I Hj. Masfuatun mengatakan berkaitan dengan pelayanan kesehatan seperti poskesdes dinilai sangat penting dan diharapkan oleh masyarakat.

Dia menjelaskan berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan di Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur, salah satu aspirasi yang disampaikan warga yaitu berkaitan dengan rehab gedung Poskesdes.

“Terkait dengan usulan dari masyarakat Desa Pematang Panjang yaitu soal bidang kesehatan. Mereka mengusulkan untuk rehab gedung poskesdes desa setempat,” ujarnya.

Dituturkannyam rehab gedung poskesdes yang menjadi  usulan atau aspirasi masyarakat yaitu kondisi pintu maupun jendela yang perlu dilakukan perbaikan. Dengan harapan, pelayanan kesehatan juga bisa lebih maksimal.

“Harapan kami pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa memperhatikan dan menindaklanjuti soal usulan tersebut. Karena kalau bicara soal pelayanan kesehatan tentunya hal ini juga penting bagi masyarakat kita di sana,” pungkasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *