KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin Lepas Kontingen Raimuna Nasional XII

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi melepas kontingen Kwartir Cabang Palangka Raya untuk mengikuti Kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023.Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kamis (10/8/23).

Adapun kegiatan Raimuna Nasional XII ini akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur berlangsung pada 14-21 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Fairid menyampaikan bahwa kegiatan Raimuna Nasional merupakan forum tempat bertemunya anak muda dari seluruh Indonesia. Dimana kegiatan tersebut merupakan platform bagi anak muda untuk melakukan pengembangan kreativitas, kemandirian serta penanaman nilai-nilai kebudayaan.

“Adik-adik merupakan orang-orang yang terpilih, memiliki dedikasi, dan semangat. Untuk itu, harapan saya agar dapat menjaga nama baik dan mengharumkan Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Tambahnya, Fairid meminta agar para Pembina dan Pendamping yang ikut serta dalam kegiatan ini agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam membimbing para peserta sehingga mereka yang berangkat ini agar pergi dan pulang dalam keadaan sehat wal’afiat.

Selain itu, Fairid juga mengingatkan agar para peserta dan rombongan dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan menjaga diri selama kegiatan Raimuna Nasional XII berlangsung.

“Ambilah ilmu yang adik-adik dapat sebanyak-banyaknya, karena pengalaman akan menjadikan kita manusia yang memiliki value yang tinggi. Tetap semangat, jagalah kesehatan dan semoga sukses,” tutup. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *