KaltengKotawaringin Timur

Irawati Menghadiri Acara Hari Anak Nasional Ke-36 dan Hari Keluarga Nasional Ke-30

Sampit – Wakil Bupati Kotim Irawati, S.Pd bersama Ketua TP PKK Kab. kotim Hj. khairiah Halikinnor, Amk beserta Forkopimda Menghadiri Acara Hari Anak Nasional Ke-36 dan Hari Keluarga Nasional Ke-30 di Borneo Citimall Sampit. Sabtu (12/08/23)

Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2023 dan Hari Keluarga Nasional Tahun 2023 kepada seluruh anak dan keluarga di Kabupaten Kotawaringin Timur mari kita jadikan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional ini sebagai momentum untuk intropeksi diri sebagai orang tua sehingga anak-anak tumbuh dan berkembang sesuai usianya sehingga keluarga bebas stanting untuk Indonesia maju tercapai dengan adanya kebersamaan dan keharmonisan dalam keluarga.

Pemerintah kabupaten Kotawaringin Timur berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan memenuhi kebutuhan anak yaitu mewujudkan Kabupaten layak anak dan Tahun 2023 Kabupaten Kotawaringin Timur memperolah predikat pertama untuk Kabupaten layak anak begitu juga keluarga nasional pemerintah memiliki progam metode kontrasepsi jangka panjang (MKJK) di tahun 2023 ini sebagai bukti kepedulian pemerintah juga terbukti dengan mendapatkan penghargaan juara 1 lomba gebyar KB MKJK kategori klinik KB pemerintah terbaik tingkat Kalimantan Tengah Tahun 2023 hal ini sangat membanggakan dan harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *