KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

DPMD Kalteng Semarakkan HUT ke 78 RI Dengan Beraneka Lomba

Palangka Raya – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PMD Kalteng jalan Katamso Kota Palangka Raya ini diikuti seluruh pegawai ASN Dinas PMD Kalteng, Selasa (15/8/23).

“Hari ini Dinas PMD Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78,” ujar Sekretaris Etty Aprilya ,mewakili Kadis DPMD Kalteng H.Aryawan.

Dirinya menjelaskan bahwa lomba tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara seluruh pegawai.

“Melalui lomba ini diharapkan kekompakan dan persaudaraan kami di Dinas PMD akan semakin baik lagi. Sportifitas dilomba ini juga di junjung tinggi,” tambahnya.

Beberapa lomba yang dilaksanakan pihaknya antara lain adalah lomba makan pisang dengan mata tertutup, lomba kekompakan atau pesan berantai, lomba memindahkan balon dengan beranggotakan 5 orang, serta lomba estafet gelas menggunakan balon.

“Pada intinya lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, dan didalam lomba ini juga seluruh tim harus kompak untuk menjadi juaranya,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *