KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Polda Kalteng Terima Hibah Tanah 1 Hektar dari Pemkot Palangka Raya, Rencana Bangun SD Alam Kemala Bhayangkari

Palangka Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menerima bantuan hibah tanah seluas 10.000 meter persegi atau 1 hektar dari Pemerintah Kota (Pemkot).Palangka Raya. Senin (14/8/23).

Dalam serah terima dan penandatanganan naskah perjanjian hibah tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si. mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Palangka Raya yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Prov. Kalteng.

“Hibah tanah tersebut, sangat bermanfaat dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Prov. Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya yang rencana kedepannya akan kami bangun SD Alam Kemala Bhayangkari. Kami tentunya sangat berterima kasih,” katanya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menuturkan, hibah tanah yang berlokasi di Jl. Mahir Mahar Km.7.5 , Kel. Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya yang diberikan ke Polda Kalteng nantinya akan digunakan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Alam Kemala Bhayangkari.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, serta dapat memaksimalkan kerja sama yang telah dibangun selama ini antara Pemkot Palangka Raya bersama Polri,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan hibah tersebut turut dihadiri Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto , Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan sejumlah pejabat utama Polda setempat, serta pejabat Dinas terkait lainnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *