KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Menerima Hibah Peralatan Olahraga dari Pemprov Kalteng

Palangka Raya – Pemko Palangka Raya menerima hibah peralatan olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng yang diterima oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Palangka Raya, Senin (14/8/23).

Peralatan olahraga yang diserahkan berupa bola voli, bola basket, bola futsal, bola sepak, papan catur, shuttle cock, net, jaring gawang dan jersey/costum olahraga.

Mewakili Kepala Dispora Provinsi Kalteng, Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga, Adi Nur Fajar mengatakan hibah peralatan olahraga ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Kalteng kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dalam membina warganya, khususnya di bidang olahraga.

Dikatakannya, selain Kota Palangka Raya, ada beberapa daerah yang juga mendapat distribusi hibah peralatan olahraga ini, di antaranya Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, Murung Raya, Kapuas, Kotawaringiringin Timur, Kotawaringin Barat dan Seruyan.

“Kami berharap hibah ini dipergunakan sebaik mungkin oleh komunitas cabang olahraga yang berada di bawah binaan Pemko Palangka Raya,” harapnya.

Sementara itu, Kadisparbudpora Kota Palangka Raya melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Eko Manaldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah atas bantuan alat-alat olahraga yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Disparbudpora.

“Terima kasih Bapak Gubernur, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng atas bantuannya, kami sangat bersyukur, dan semoga ini bisa membantu kami terutama dalam membina dan mengembangkan olahraga di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *