KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Antara Pegawai, Disperkimtan Sambut Kemerdekaan Dengan Mengadakan Lomba

Palangka Raya – Menyambut momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, tentunya disambut antusias oleh masyarakat dengan beberapa kegiatan mulai dari menghias tempat kerja, hinga melaksanakan lomba

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan sejumlah lomba, Rabu (16/8/23).

“Jadi lomba yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, selain itu juga ini upaya kita untuk membangkitkan rasa kebersamaan antara para pegawai yang ada di lingkup Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah,”ucap Kepala Disperkimtan Kalteng, Erlin Hardi.

Pada kesempatan tersebut Erlin juga menyampaikan bahwa HUT ke-78 RI ini menjadi momentum pihaknya untuk meningkatkan pembangunan agar masyarakat di Kalteng bisa lebih makmur dan sejahtera kedepannya.

“Melalui lomba yang dilaksanakan ini didalamnya kita diajarkan arti dari bertanggungjawab, kebersamaan serta meningkatkan rasa persatuan,” tambahnya.

Adapun lomba yang dilaksanakan pihaknya tersebut antara lain adalah lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

“Lomba yang kita laksanakan ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk hiburan bagi semua pejabat dan staf di Perkimtan Kalteng, seperti kita ketahui juga bahwa momen kemerdekaan ini untuk memupuk kebersamaan dan budaya kerja sama yang menjadi fondasi utama bangsa kita,”ungkapnya.(SY/wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *