KaltengKatingan

Bupati Katingan menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 78 RI

Katingan – Bupati Katingan Sakariyas didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N. T Litang menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 78 RI Tahun 2023 Kabupaten Katingan pada Gedung Salawah Kasongan. Kamis (17/8/23).

Dalam sambutannya Bupati Katingan menyampaikan bahwa melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI di tahun ini, Sakariyas mengajak untuk melakukan reflesi perjalanan kehidupan bangsa Indonesia yang telah berjalan selama 78 tahun pada bulan Agustus ini.

Tema peringatan HUT Prokklamasi Kemerdekaan ke 78 RI ini yaitu terus melaju untuk Indonesia maju. Terkait dengan ditetapkannya tema tersebut, agar mengingatkan kita untuk selalu terus berjuang dan berkarya melangkah maju untuk membangun masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, dengan mengandalkan potensi dan kearifan lokal yang dimiliki disertai kemampuan untuk meraih peluang demi terwujudnya ekonomi kerakyatan yang merata di segala bidang pembangunan.

Dalam resepsi kenegaraaan ini juga dirangkai dengan peniupan kue ulang tahun HUT Kemerdekaan RI ke 78 serta penyerahan uang bonus kepada para Atlet Kontingen Kabupaten Katingan yang telah berhasil membawa Medali pada event Porprov ke XII di Sampit Kotawaringin Timur kemaren.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Ketua TP-PKK Kabupaten Katingan, Ketua GOW Kabupaten Katingan, Ketua DWP Kabupaten Katingan, Para Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Katingan, Para Asisten Sekda Kabupaten Katingan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Katingan, Paskibraka Tahun 2023 dan Para Atlet Porprov Kabupaten Katingan. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *