KaltengSeruyan

Bupati Seruyan Bersama Forkopimda Menghadiri Syukuran Dan Ramah Tamah Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Forkopimda menghadiri Syukuran dan Ramah Tamah Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 di Pendopo Rujab Bupati Seruyan, Kamis (17/8/23).

Dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah, mengatakan kegiatan syukuran dan ramah tamah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Negara Republik Indonesia. Dan sebagai perangkat serta sebagai Rakyat kita harus terus melaju untuk Indonesia Maju. Ungkapnya.

Sekretaris Daerah mengucapkan terimakasih dan rasa bangga karena Paskibraka Kabupaten Seruyan telah berhasil mengibarkan dan menurunkan bendera dengan sukses.

“Kami dari Pemda berterima kasih dan bangga, adik-adik merupakan cikal bakal pengganti kami di masa yang akan datang, kami berharap, adik-adik lebih baik dari kami, dan kepada orang tua mohon anaknya dibina dengan baik, Pemda dalam bidang pendidikan sudah melaksanakan dengan baik, ada pendidikan gratis seperti perguruan tinggi yaitu Politeknik Seruyan, dan terkait dengan reward untuk Paskibraka Kabupaten Seruyan sudah direncanakan, dan akan diberikan, tinggal menyesuaikan waktu pelaksanaan pada saatnya nanti.”(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *