KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya Hadiri Pencanangan Kampung Bebas Narkoba Bersama Mantan Wakapolda Kalteng

Palangka Raya – Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng AKP Aji Suseno, S.H. menghadiri kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Kegiatan tersebut digelar oleh Ketua dan masyarakat di lingkungan RT 01 / RW 13 Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Minggu (20/8/23) mulai Pukul 05.30 WIB yang diawali dengan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya AKP Aji memaparkan sejumlah kasus tindak pidana Narkoba yang berhasil diungkap oleh personel Satresnarkoba Polresta Palangka Raya berkat kerjasama dan informasi dari masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua RT seluruh warga yang bermukim di lingkungan RT 01 / RW 13 Jalan Yogyakarta atas komitmen dan dedikasi dalam upaya mewujudkan Kampung Tangguh bebas dari Narkoba.

“Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan secara berkesinambungan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang demi masa depan generasi penerus Bangsa,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ibu Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Poernamasasi, M. SI beserta suami, Camat Jekan Raya, Kapolsubsektor Jekan Raya, Lurah Menteng, Kapustu Menteng, Kanit Binmmas Sek Pahandut dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *