Pemilu

Faridawaty : HUT RI sebagai Penggerak Generasi Muda Mengembangkan Potensi Diri Sesuai Dengan Talentanya Masing-Masing

Palangka Raya – Dalam rangka HUT Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun, maka DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan berbagai macam kegiatan perlombaan. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor DPW NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad, Kota Palangka Raya, Minggu (20/08/23).

Perlombaan diwarnai dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Seluruh peserta, tampak sangat berantusias untuk mengikuti sejumlah perlombaan yang ada, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba mengisi air kedalam botol, lomba balon berpasangan dan tanding mini soccer.

Ketua panitia lomba, Dedy menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan oleh DPW NasDem Kalteng, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun yang mengikutsertakan peserta lomba, baik itu dari insan jurnalis, pengurus kader dan Garda NasDem, serta masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara peserta lomba bersama dengan unsur pengurus, kader dan Garda NasDem Kalteng,” ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, karena sudah mempersiapkan lomba ini dengan semaksimal mungkin.

Tidak lupa, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPW NasDem Kalteng ibu Faridawaty Darland Atjeh, S.E., M.M., yang telah memberikan kepercayaan untuknya karena telah dipercayakan menjadi ketua panitia lomba HUT RI ke-78 Tahun yang diselenggarakan oleh DPW NasDem Kalteng ini.

Sementara itu, di sela rangkaian perlombaan, Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, S.E., M.M. yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun ini merupakan suatu momentum untuk mengingat semangat, kegigihan dan perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

“Setelah 78 Tahun Kemerdekaan RI, maka selanjutnya saya berpesan kepada seluruh masyarakat, utamanya para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, supaya bisa memberikan berbagai kontribusi positif, yakni melalui cara mengembangkan potensi diri sesuai dengan talentanya masing-masing,” Ungkapnya.

Dirinya juga berpesan kepada generasi muda agar dapat terus mengisi kemerdekaan ini, dengan banyak hal yang positif, serta sebisa mungkin menjauhkan diri dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Di momen HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun ini, Faridawaty mengutarakan keinginan dari DPW NasDem Kalteng yang ingin membagikan semangat Kemerdekaan, dengan cara menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan.

“Saya sangat berharap melalui berbagai perlombaan ini, maka silahturahmi dari seluruh peserta yang berasal dari insan pers, pengurus kader dan Garda NasDem, serta masyarakat dapat terbangun semakin erat. Akhir kata, saya sampaikan junjung tinggi sportifitas dan selamat berlomba kepada seluruh peserta, serta selamat HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun,” tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *