KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Kadisdik Kota Palangka Raya, Apresiasi Antusias anak-anak dalam rangka meriahkan Proklamasi

Palangka Raya- Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya hadiri Karnaval Gebyar Kebangsaan Anak PAUD Se-Kota Palangka Raya, bertempat di Stadion Sanaman Mantikei pada Senin, 21/8/23.

Dalam sambutannya, Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, mengucapkan terimakasih banyak kepada para Undangan yang telah berhadir. Karena sangat terlihat luar biasa pesertanya begitu antusias dan tampak terlihat gembira dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini.

Jayani mengatakan digelarnya kegiatan ini agar bersama sama merayakan dengan anak anak, agar mereka pun bisa juga ikut merasakan keseruannya.

Jayani juga mengatakan, bahwa hal Ini merupakan hal yang sangat bagus dalam proses tumbuh kembangnya anak untuk mengenalkan ke anak anak sekalian bahwa Negara kita ini sudah maju dan merdeka. Sesuai dengan tema, nantinya juga akan ada lomba pengucapan pancasila, yang tentu anak anak harus sudah siap semuanya.

Tak lupa dirinya juga sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada Wali Murid yang sudah ikut mempersiapkan berbagai busana unik unik yang dikenakan pada hari ini.

“Kegiatan ini memang dikhususkan untuk anak anak agar bersama sama berkumpul saling menyapa dan mengenal sesama usianya, Harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan anak anak terhadap pengenalannya khususnya dalam berbangsa dan juga bernegara”. Katanya. (NS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *