KaltengLamandau

๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—ฏ๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—ง๐˜‚๐—ฟ๐—ป๐—ฎ๐—บ๐—ฒ๐—ป ๐—™๐˜‚๐˜๐˜€๐—ฎ๐—น ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—–๐˜‚๐—ฝ ๐—ฉ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi membuka Turnamen Futsal Bupati Cup V Kabupaten Lamandau tahun 2023 di Lapangan Futsal FLS Nanga Bulik.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke 21 dan Kemerdekaan RI yang ke 78.

Mengusung tema โ€œLamandau Gamesโ€ Turnamen Futsal Bupati Cup V ini dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk putra dan full kompetisi untuk putri.

Dengan peserta putra sebanyak 32 club dan Putri sebanyak 4 club dan total peserta kurang lebih 500 orang baik atlet, manajer, pelatih dan official.

Turnamen Futsal ini digelar pada tanggal 05 sampai dengan 21 September 2023 pada mulai pukul 19.00 WIB.

โ€œikuti kegiatan ini dengan sportif, jadikan sebagai ajang silaturahim antara kita para pencinta futsal yang ada di Kabupaten Lamandau”, kata Bupati Lamandau.

Bupati juga mengatakan bahwa Turnamen ini untuk menyediakan wahana atas capaian dari latihan yang selama ini dilakukan sehingga tercipta bibit bibit atlet futsal di Kabupaten Lamandau. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *