Pemilu

HUT 22, Partai Demokrat Berharap Dapat Memberi Solusi Kepada Masyarakat

Palangka Raya – Puncak perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat di tingkat DPD Demokrat Kalteng diperingati secara sederhana, di halaman kantor, Kamis (7/9/23).

Dipimpin Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi.

Sebelumnya partai berlambang mercy ini pun, sesuai instruksi DPP dan Ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati ulang tahunnya, seperti melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kebakaran dan pembangunan mushala serta turnamen voli putra.

“Di usia 22 ini, dengan harapan bisa berada di tengah masyarakat dan selalu dapat memberikan solusi terhadap apa yang dihadapi masyarakat,”ujarnya.

Momentum ini juga, Junai sapaan akrabnya mengatakan, hendaknya bisa membawa demokrat selalu hadir di tengah masyarakat, selalu berbuat ke masyarakat sehingga sesuai tema sentral bisa menghadirkan perubahan dan perbaikan.

Ditambahkannya, saat ini DPD juga sedang melaksanakan konsolidasi ke seluruh DPC kabupaten/kota. Tiga DPC, Palangka Raya, Pulang Pisau dan Kapuas telah dilakukan. Sedangkan untuk DPC lain diharapkan dapat diselesaikan sebelum akhir bulan ini.

Roadshow konsolidasi dilakukan dalam rangka memperkenalkan caleg dari Partai Demokrat baik tingkat DPR RI, DPRD sekabupaten/kota. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *