Olahraga

Kalteng Putra dengan Persipura Berbagi Jatah Poin

Palangka Raya – Liga 2 Pegadaian musim 2023 kembali bergulir,kali ini tim Laskar Isen Mulang Kalteng Putra sebagai tuan rumah menjamu Tim Mutiara hitam Persipura Jayapura, Bertempat di Stadion Tuah Pahoe km 5 Kota Palangka Raya , Minggu 10/9/23.

Sejak peluit babak Pertama Kalteng Putra sudah menekan Persipura hingga miftah sani berhasil membuat gol cepat di menit ke 3 dengan melakukan tendangan roketnya dari luar kota pinalti dan membuat kalteng putra unggul 1-0.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua persipura jayapura tidak patah semangat, anak asuh Tony Ho ini beberapa kali memberikan serangan yang sempat membuat lini pertahanan Kalteng Putra kewalahan, terbukti dimasa injuri time memanfaatkan kelemahan itu persipura berhasil membuat gol melalui kaki Mandowen dan membuat kedudukan berimbang menjadi 1-1, skor bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Pertandingan ini dihadiri langsung oleb Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran, Sekda Kalteng hingga beberapa Kepala SKPD provinsi Kalteng dan pejabat Forkopimda. Pertandingan ini juga disaksikan sekitar 3.000 pentonton. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *