KaltengLamandau

๐—š๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—˜๐˜…๐—ฝ๐—ผ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ, Resmi di Tutup

Lamandau- Pelaksanaan Expo 2023 merupakan kegiatan atau potret secara utuh Kabupaten Lamandau yang ditampilkan sejak berdiri, pembangunan, sosial kemasyarakatannya, dan kebudayaannya.

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana secara resmi menutup pelaksanaan Lamandau Expo 2023 di bundaran alun-alun Nanga Bulik, didampingi Ketua TP PKK Lamandau, serta Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto beserta Ketua GOW Lamandau, sabtu (9/9/23).

Bupati menyampaikan bahwa dengan kerjasama yang kuat bersama stakeholder, dengan segala keterbatasan dapat menghadapi pandemi Covid yang bersama telah dilewati dan pemulihannya bergerak cepat.

“Dan terbukti pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lamandau capaiannya berada diatas presentase provinsi, melalui Disnakertrans kami melakukan pelatihan dan pemberian modal sehingga SDM di Kabupaten Lamandau maju dan berkembang”, kata Bupati.

Bupati juga berharap kegiatan ini memiliki output yang berpengaruh besar diantaranya perputaran roda ekonomi, dan harapannya kedepan pelaku UMKMnya dapat mengadakan kegiatan secara mandiri untuk mendukung perputaran roda ekonomi di Kabupaten Lamandau.

Di akhir sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan pamit kepada masyarakat Lamandau, karena pada tanggal 24 September mendatang, jabatan Bupati Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto, resmi berakhir.

“Kami doakan Lamandau terus maju, masyarakatnya cerdas dan bahagia”, ucap Bupati. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *