KaltengKorem 102/ Panju PanjungPalangka Raya

Danrem Korem 102/Pjg Terima Hibah Mobil dari Bank BRI Palangka Raya

Palangka Raya – Korem 102/Pjg Menerima Hibah Mobil Toyota Hiace dari Bank BRI yang langsung di terima oleh Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, Bertempat di Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.5 Kota Palangka Raya Prov. Kalteng,Senin (11/9/23)

Penyerahan Hibah Mobil Toyota Hiace dari Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya bapak Sari Wahono di terima langsung oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana serta di laksanakan penandatanganan bersama.

Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya bapak Sari Wahono menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Bank BRI Palangka Raya dengan Korem 102/Pjg. Semoga dengan adanya bantuan mobil Hiace Ini dapat mendukung Tugas Korem 102/Pjg untuk kedepannya.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg mengatakan atas nama pribadi dan Korem 102/Pjg mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Bank BRI Palangka Raya berupa bantuan Hibah mobil Hiace Ini.

“Kami terima semoga dengan adanya bantuan mobil ini dapat bermanfaat dan mendukung tugas Korem kedepannya,” ucap Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana, Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang S.I.P., M.Hum, Para Kasi Ren Korem 102/Pjg,Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya Pak Sari Wahono, Manager BRI Cabang Palangka Raya, Ibu Irma Novina dan Tim Dari BRI.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *