Barito UtaraKalteng

Nadalsyah Koyem Tinjau Progres Pembangunan Mini Soccer

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah di dampingi Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Drs. Muhlis, Kalak BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas PUPR meninjau progres pembangunan Lapangan Mini Soccer yang akan menjadi kebanggaan Barito Utara. senin 11/9/23

H. Nadalsyah mengharapkan pekerjaan Lapangan Mini Soccer bisa segera selesai sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara selesai.

Pembangunan Lapangan Mini Soccer ini bertujuan untuk memajukan dunia olah raga sepak bola di Kabupaten Barito Utara seiring berkembangnya kemajuan sepak bola di Indonesia. Selain menjadi sarana dan prasarana umum, mini soccer ini juga diharapkan menjadi tanda bahwa Kabupaten Barito Utara juga bergerak semakin maju dimana Sepak Bola di Lapangan Mini Soccer diperuntukkan utamanya anak usia dibawah 15 tahun sesuai aturan World Minifootball Federation.

H. Nadalsyah yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ASBWI indonesia berharap nantinya muncul banyak bakat bibit-bibit sepak bola wanita sejak usia dini, sehingga Kabupaten Barito Utara mampu mengirimkan atlit-atlit sepak bola wanita.

Lapangan mini soccer ini juga dibuat sebagai kado karya nyata H. Nadalsyah di bidang olah raga sepak bola mini.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *