Olahraga

Esi Kalteng Lolos 8 Besar Kualifikasi PRA-PON XXI

Palangka Raya – Esi Kalteng Berhasil menjadi juara grup A dan melaju ke fase 8 besar kualifikasi PRA-PON XXI cabang E-Sport. Seleksi yang telah dimulai dari tanggal 11 – 19 September 2023 nanti mempertemukan beberapa provinsi di seluruh Indonesia.

Seleksi PRA-PON di lakukan secara Online di Training Camp sekretariat Esi Provinsi Kalteng.

“Selalu berusaha , dan membawa positif thinking untuk hasil yang terbaik 1 langkah lagi menuju tiket PON 2024 untuk tim nomor Esport E-Football,” Ujar Anggi Ketua Bidang Atlet , kompetisi dan Pertandingan Esi Prov Kalteng.

“Tidak ada strategi khusus cuma untuk komposisi player menentukan, ya strateginya adalah player A dan C harus player yang benar benar kuat secara Skill dan Mental Bertanding,”tambahnya ketika di hubungi tim warta kalteng Rabu 13/9/23.

Tim Esi Kalteng akan melanjutkan pertandingan pada tanggal 15 September E football dan PUBGM dan FREE FIRE akan penyisihan 18 September 2023.

Ia menambagkan untuk kekuatannya di PUBG Mobile karna bertanding battle royal maka 24 provinsi akan bertemu seluruhnya menggunakan sistem :
grup A vs B
grup B vs C
Grup C vs A

Secara Overall all , akan diambil 16 tim di semifinal dari 24 provinsi. Dilanjutkan kembali 16 tim grand final PRA-PON PUBG Mobile akan diambil 12 Tim teratas untuk mendapatkan Tiket Menuju PON Aceh Sumut.

“Strateginya adalah Bertahan hidup selama mungkin di pertandingan dan mendapatkan Point Kill yang cukup banyak dan stabil di setiap match pertandingannya,”Tutupnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *