KaltengSeruyan

Turnamen Sepak Bola Batamad CUP Resmi Di Buka

Kuala Pembuang – Bupati Seruyan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Adhian Noor, S.IP., M.A.P. membuka Turnamen Sepak Bola Batamad CUP, Bertempat di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Selasa 12/9/23.

Turnamen Batamad CUP ini di selenggarakan dalam rangka HUT Ke-1 Batamad Zona Kecamatan Seruyan Hilir, yang diikuti oleh 29 tim dan dilaksanakan dari tanggal 12 s.d 29 September 2023.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh asisten, dirinya mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya turnamen ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya turnamen sepak bola ini, terimakasih atas kerja keras dari pengurus Batamad baik dari Kabupaten, Kecamatan maupun Desa, yang berperan aktif membantu pemerintah kabupaten seruyan yang pada kali ini melalui olahraga sepak bola.”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan agar para peserta atau tim yang mengikuti turnamen ini dapat menjaga ketertiban dan sportivitas dalam bertanding, sehingga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib sampai dengan selesai. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *