KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Disdik Terima Kunjungan Tim Monev KI Kalteng

LPalangka Raya – Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, Dinas Pendidikan Provisi Kalimantan Tengah (Disdik) Prov. Kalteng menerima kunjungan Tim Penilai Visitasi Monev KIP di Wilayah Prov. Kalteng Tahun 2023 di Aula Pintar Lantai 2 Disdik Prov. Kalteng, Rabu (13/9/23).

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi Informasi Prov. Kalteng Srie Rosmilawati yang bertindak sebagai Ketua Tim I memberikan apresiasinya terhadap kinerja dari TIM PPID Pelaksana Lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. Disampaikannya, tujuan dari visitasi ini adalah untuk memantau dan menilai keterbukaan informasi publik di Disdik Prov. Kalteng.

“Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk memastikan bahwa lembaga pemerintah transparan dan akuntabel kepada publik khususnya di bidang pendidikan,” ujarnya.

“Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa instansi pemerintah terbuka dan transparan dalam menjalankan kegiatannya. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memantau dan menilai pelaksanaan keterbukaan informasi publik dan memastikan bahwa masyarakat Kalimantan Tengah memiliki akses terhadap informasi yang akurat dan terkini,” tambahnya.

Selanjutnya, Kepala Disdik Prov Kalteng Eka Aprilianty yang didampingi oleh Tim PPID Pelaksana Lingkup Disdik Prov. Kalteng, serta Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Irwan Kurniadi, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya dan ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas peran aktif seluruh TIM PPID Lingkup Disdik dan semua pihak yang mendukung keterbukaan Informasi dan Peningkatan Layanan Pendidikan di Dinas Pendidikan Prov Kalteng  melalui pelaksanaan kegiatan PPID Pelaksana Disdik. Semoga Pendidikan di Kalimantan Tengah semakin maju dan Makin BERKAH,” tandasnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *