KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

DWP Dishut Kalteng Gelar Pertemuan Rutin

Palangka Raya – DWP dinas kehutanan provinsi kalteng melalukan kegiatan pertemuan rutin bertempat di aula dinas kehutanan kalteng jalan imam bonjol, kamis 14/9/23.

Ketua DWP Dinas Kehutanan Sari Marlina Saining mengatakan, jika kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya dengan mengajarkan keterampilan berbeda di setiap pertemuannya.

“Setiap pertemuan rutin itu biasanya diisi dengan kegiatan , bebas keterampilan buat ibu ibu semua, kalo saat ini kita mendatangkan pak yahya dimana beliau memiliki beberapa counter roti jadi mengajarkan kepada ibu ibu dharma wanitanya,” Ujar istri dari Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng ini.

“Kegiatan Hari ini gabungan dengan DWP UPT, ” tambahnya lagi.

Dirinya menjelaskan, jika pada dasarnya kegiatan ini bertujuan untuk menambah keterampilan anggota ibu ibu DWP Dishut Kalteng agar mempunyai skill untuk membuka usaha sampingan.

“Pada dasarnya kegiatan ini bertujuan untuk menambah keterampilan anggota ibu ibu DWP Dishut Kalteng agar mempunyai kemampuan untuk membuka usaha sampingan dan bisa menambah ekonomi keluarga,” Ungkapnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *