KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran Mendawai

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau secara langsung lokasi kebakaran di Mendawai Ujung, Kota Palangka Raya. Rabu (13/09/23)

Fairid berdiskusi langsung dengan korban kebakaran di Mendawai ujung, sekaligus menanyakan kebutuhan untuk jangka pendek ( mendesak, makanan,pakaian, kesehatan) serta mendengarkan keluhan – keluhan dari korban untuk jangka menengah panjang ( bantuan dari pemerintah ).

“ Akan kita prioritaskan kebutuhan mendesak terlebih dahulu, meliputi makanan, pakaian dan kesehatan sehingga terakomodir kepada korban kebakaran, salah satunya dengan mendirikan dapur umum, dan untuk selanjutnya penanganan jangka menengah panjang kita diskusikan dengan babinsa, Bhabinkamtibmas serta pihak RT,RW, Kelurahan terkait identifikasi asal usul kebakaran agar penanganan kedepan bisa kita lakukan tindakan segera “ Ucap Fairid.

Fairid juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya apabila ingin memberikan tali asih dalam bentuk sumbangan dapat menyerahkan ke posko yang terdapat di lokasi kejadian.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Kadis Perindag, Kadis Sosial, Sekretaris BPBD, camat Jekan Raya, Lurah dan RT setempat.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *