KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Kelurahan Langkai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Mendawai

Palangka Raya – Kelurahan Langkai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Mendawai Kota Palangka Raya, Rabu (13/9/23).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan pakaian bekas yang secara simbolis diserahkan Lurah Langkai Sri Wanti dan diterima oleh Lurah Palangka, Dawid.

“Harapan kami tentunya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, kami prihatin atas musibah yang terjadi semoga saudara-saudara kita yang terdampak musibah kebakaran selalu diberikan kesabaran, kekuatan dan kesehatan,” ucap Sri Wanti.

Sementara itu Lurah Palangka, Dawid mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Pihaknya bersama BPBD Kota Palangka Raya juga telah menyiapkan posko pengungsian untuk korban kebakaran.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini akan disalurkan untuk kebutuhan logistik kepada warga kita yang menjadi korban kebakaran Mendawai,” ucapnya.

Seperti diketahui sebanyak 102 warga mengungsi akibat kebakaran yang terjadi pada 12 September 2023 pukul 17.52 WIB menghanguskan 30 unit rumah berbahan kayu dan sejumlah kendaraan. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *