KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Dr. H. Das’ad Latif Dipenuhi Jamaah

Palangka Raya – Acara Tabligh Akbar Bersama Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.d dalam Rangka Peresmian Masjid Agung Kubah Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya serta Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H berlangsung khidmat dan dihadiri ribuan masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya, Jum’at (15/09/23) malam.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan syukur atas terselenggaranya acara tersebut serta diresmikannya Masjid Agung Kubah Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya. “Alhamdulillah kurang lebih 12 Tahun kita menanti pembangunan masjid yang kita cintai ini dan pada malam hari ini kita resmikan,” ucapnya.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh yang selama ini turut membantu proses pembangunan Masjid Agung Kubah Kecubung sampai dengan diresmikannya tadi malam dengan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Palangka Raya, didampingi Ustadz Das’ad Latif serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tidak lupa Wali Kota berpesan dan berharap kepada masyarakat yang hadir agar menyimak memaknai isi dakwah yang disampaikan oleh Ustadz Das’ad Latif terlebih bisa bersama sama mengamalkan di kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan kepada Pimpinan Cabang Wanita Islam Kecamatan se Kota Palangka Raya yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Palangka Raya Periode 2008-2013 dan 2013-2018, H.M Riban Satia, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Periode 2013-2018, Mofit Saptono, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *