Ekonomi dan Bisnis

TEATWO Minuman Segar Ala Artis

Palangka Raya – Satu lagi nih usaha yang bisa kalian aplikasikan pada diri kalian dalam berjiwa usaha, TEATWO Palangka Raya yang berdiri sejak Grand Opening Hari Sabtu, 22 Juli 2023 lalu ini menyita perhatian anak anak muda yang sebagian besar konsumen mereka.

TEATWO merupakan brand pertama yang membuka kemitraan Glitter Tea di Indonesia.

Bisnis ini Bermula dari kegemaran Tika Tiwi (T2) dengan minuman berbasis teh, mereka kemudian mengembangkan potensi lain dari mereka selain di dunia musik yaitu didunia bisnis makanan dan minuman. Tika Tiwi (T2) bekerja sama dengan PT.Cipta Ruang Usaha menghadirkan TEATWO, sebuah brand minuman dengan konsep Glitter Tea yang akan menjadi trend terbaru di masyarakat.

Maria Veronika Kristiani Owner TEATWO Palangka Raya ketika dihubungi tim wartakalteng mengatakan, jika dirinya baru memulai usaha ini sejak 22 Juli 2023 kemarin dan masih perlu belajar mengembangkannya.

“Minimnya pengalaman berbisnis dalam bidang entrepreneur dan keadaan ini diminimalisir dengan mengikuti kursus, pelatihan serta seminar yang diadakan secara daring maupun luring dan Masyarakat dalam hal ini konsumen masih belum familiar dengan Teh Glitter yang kita sajikan.”ujarnya

TEATWO Palangka Raya sudah memiliki 2 cabang, untuk Cabang pertama yang beralamatkan di Jl.Bukit Kaminting Induk (dekat Cafe Yandro’s) Ruko kuning Jejer 3 sebelah BRI Link sedangkan untuk Cabang kedua yang baru buka pada hari Senin, 7 Agustus 2023 beralamatkan di Booth teras Indomaret Jl.RTA.Milono km.2,5 sebelah Jl.Panglima Batur seberang Kantor PDI Perjuangan/Sentra.

“Bedanya, konsep dari Teatwo sendiri yakni brand minuman berbasis Glitter Tea pertama di Indonesia, dengan rasa premium, tampilan yang menarik dan variant yang beragam serta harga yang terjangkau dan dapat bersaing dengan brand” diluar sana dan menjadi trendsetter untuk Glitter Tea Indonesia. Dan juga berbahan dasar 2 jenis Teh yakni Jasmine Green Tea/ Teh hijau melati dan Batterfly Pea/ Teh Bunga Telang. Sedangkan untuk manfaatnya dari Teh Hijau melati itu sendiri memberi efek menenangkan, membuang racun dalam tubuh, terdapat Vit.C untuk meningkatkan sistem imun dan terdapat Vit.B komplek untuk membantu meningkatkan sistem metabolism dan Manfaat Teh Bunga Telang juga dapat membantu menurunkan berat badan ekstrak bunganya diklaim mampu memperlambat sel lemak sekaligus memblokir sintesis sel” lemak dalam tubuh, tidak mengandung kafein, kolesterol, lemak/karbobidrat sehingga aman digunakan sebagai minuman herbal. Ada 5 Variant yang dihadirkan di Teatwo Palangka Raya yaitu Galaxy Tea Series, Flavor Tea Series, Sparkling Tea Series, Snow Series dan Coffee Series. “tambah Maria V.K.

Ia berharap dengan membuka usaha ini mendapatkan keuntungan dengan menciptakan bisnis yang menghasilkan produk yang ingin di beli masyarakat tentunya dengan Berdoa yang disertai bekerja keras, membangun sistem bekerja yang baik, pantang menyerah, mengembangkan ide kreatif, optimis, open mindset, profesional dan tekun.

“Sebab kita tidak pernah terlambat, kita sangat tepat di garis waktu kita sendiri. Karena kesuksesan sebuah bisnis tidak akan bisa didapatkan dengan cara yang instan.” Tutupnya. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *