KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Minggu Kasih, Dirreskrimum Polda Kalteng Bersama Insan Pers

Palangka Raya – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, S.IK., M.H. menggelar silahturahmi serta diskusi bersama sejumlah insan pers baik media cetak, elektronik dan daring, di Rumah Makan Cianjur, Jl. Kahayan, Kota Palangka Raya, Minggu (17/9/23).

Dalam kegiatan yang dikemas dalam program “Minggu Kasih” tersebut, Dirreskrimum didampingi Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.H. dan dihadiri para Kasubdit dari Ditsamapta, Ditlantas dan Ditbinmas Polda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Dirreskrimum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara silaturahmi ini.

“Selain itu, saya juga memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga ke depan sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin ini bisa semakin solid,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dirreskrimum juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Kalteng, dan berharap dapat terus menjalin komunikasi dengan baik bersama insan pers.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Dirreskrimum turut menyampaikan terkait keberhasilan Polda Kalteng dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya tidak terlepas dari dukungan insan pers dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

“Saya berharap kebersamaan yang selama ini terbina dengan baik, antara Polda Kalteng bersama insan pers agar tetap dipertahankan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan Minggu Kasih digelar sebagai tindak lanjut dari program Kapolri terkait Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *