KaltengPalangka RayaPemprov Kalteng

Kadis DPMD Menjadi Juri Pada Seleksi dan Wawancara KIM Tingkat Prov. Kalteng

Palangka Raya – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Aryawan turut menjadi juri pada seleksi dan wawancara Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) tingkat Prov. Kalteng yang berlangsung secara zoom meeting di ruang rapat Kepala Dinas PMD, Selasa (19/9/23).

Sebanyak tiga KIM dari Kabupaten/Kota yang turut berpartisipasi pada seleksi dan wawancara diantaranya dari Kota Palangka Raya yakni KIM Bintang Jaya Itah, Kabupaten Sukamara yakni KIM Damar Digital Jaya dan Kabupaten Kapuas yakni KIM PTB (Pulau Telo Baru) Rotan Kapuas. Kompetisi KIM akan diselenggarakan pada tanggal 27 – 29 Oktober mendatang di Surabaya, Jawa Timur, calon perwakilan KIM yang terpilih pada seleksi ini akan mewakili Prov. Kalteng pada tingkat nasional.

Juri lainnya pada seleksi dan wawancara calon peserta KIM diantaranya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng), Agus Siswadi dan Pranata Humas Ahli Muda Diskominfosantik Prov. Kalteng Ferawati.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *