DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Anggota DPRD Prov. Kalteng Menghadiri Apel Harjad Kab. barsel ke 64 Tahun 2023

Buntok – Wakil ketua I dan II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir. H. Abdul Razak dan H. Jimmy Carter bersama Anggota Dapil IV DPRD Prov. Kalteng Menghadiri Apel Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kab. Barsel ke-64 Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Barsel.(21/9/23)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Peringatan Harjad, Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden mewakili Gubernur. Turut hadir unsur Forkopimda Barsel, serta tamu undangan lainnya.

Saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng mengatakan Peringatan Harjad Kab. Barsel ke-64 kali ini sekaligus untuk mensinergikan langkah-langkah untuk mewujudkan visi dan misi Kab. Barsel selaras dengan tema Harjad “Terus Maju dan Terus Berkembang”.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua mantan bupati dan wakil bupati, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan semua elemen masyarakat yang selama ini telah berperan dalam mendukung pembangunan Kab. Barsel agar terus maju dan terus berkembang,” ucap HBA.

Pada kesempatan ini Waket I dan II mengucapkan selamat hari jadi Barito Selatan yang ke – 64, “kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab. Barsel serta warga masyarakatnya karena terus bekerja, berpartisipasi, dan bersinergi melalui berbagai bentuk aktivitas dalam mewujudkan visi misi pembangunan”. Ucap waket di sela kegiatan berlangsung.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *