KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin Menyerahkan Bantuan Kendaraan Operasional Kepada Pengawas dan Kepsek di Lingkungan Disdik Kota Palangka Raya

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin Menyerahkan secara simbolis Bantuan Kendaraan Operasional Sepeda Motor dan Perahu Bermotor Alkon Kepada Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Selasa (19/09/23).

Sebanyak 29 buah sepeda motor dan 5 buah Perahu Alkon diserahkan oleh Wali Kota Palangka Raya kepada para Pengawas dan Kepala Sekolah sebagai penunjang kinerja.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan dengan adanya pemberian kendaraan terhadap para guru dan pengawas sekolah dapat membantu dan meningkatkan kinerjanya

“Saya berpesan aset milik pemerintah daerah harus dijaga dengan baik, sehingga kendaraan operasional tersebut benar-benar terawat dengan baik dan bermanfaat untuk sekolah, dan dapat membawa kemajuan dunia pendidikan di Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Acara dilaksanakan bertempat di Aula Rujab Wali Kota Palangka Raya yang dihadiri Kadisdik Kota Palangka Raya, Jajaran Disdik Kota Palangka Raya, para Guru dan Pengawas serta tamu undangan lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *