KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin, Pamit

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin Apel Besar bersama ASN dan PTT di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya bertempat di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya. Kamis (21/09/23)

Fairid menyampaikan ucapan perpisahan karena masa jabatannya sebagai kepala daerah akan segera berakhir.

Fairid Naparin memimpin Kota Cantik sejak 2018 bersama Hj. Umi Mastikah sebagai Wakil Wali Kota.

Sederet prestasi telah ditorehkan terutama pada bidang infrastruktur selama periode tersebut.

Di bawah kepemimpinan keduanya, Kota Palangka Raya berhasil meraih Piala Adipura Tahun 2022 yang menjadi piala bergengsi sebagai keberhasilan dalam mengelola lingkungan kota.

Fairid turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat umum maupun ASN/PTT yang telah bekerjasama selama dirinya menjadi Wali Kota Palangka Raya.

Momen ini dimanfaatkan pula oleh Fairid dengan menghubungi Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah yang tidak dapat hadir mendampingi Wali Kota karena sedang berada diluar daerah. Melalui sambungan telepon, Umi pun langsung menyapa para hadirin yang hadir dan menyampaikan beberapa kata perpisahan.

Fairid berharap siapapun nanti yang memimpin Kota Cantik, agar bisa meneruskan program yang ia bangun selama ini, sekaligus bisa memperbaiki dan menyempurnakan pembangunan disegala lini.

Turut hadir dalam Apel Besar ini, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh ASN maupun PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *