Olahraga

Selebgram Bulutangkis akan Memberikan Warna Baru

Palangka Raya – Event Selebgram Bulutangkis sangat menyedot perhatian anak muda milenial, karena event ini adalah yang pertama diadakan di kota cantik Palangka Raya dengan mengundang Selebgram bermain bulutangkis.

Ketua Panitia Nanda Achmad mengatakan , hal ini diluar ekspetasi sebelumnya karena diawal ide kegiatan ini hanya spontan saja.

” Luar biasa diluar ekspetasi tanggapan dari beberapa pihak tentang event olahraga ini, padahal awalnya idenya muncul spontan saja,”ujarnya Rabu 20/9/23.

Caramel yang merupakan Selebgram di Grup Idaman Mamahmu ini mengatakan, event ini sangat bagus dan sangat positif karena selain berolahraga juga mempererat Silahturahmi antar selebgram.

“Sangat bagus , karena dalam event seperti ini berdampak positif apalagi pertama kali, disisi lain bisa mempererat tali silahturahmi sesama selebgram, Semoga ada lagi event yang melibatkan selebgram di kalteng,” Ujarnya ketika dihubungi tim wartakalteng Kamis 21/9/23

“Cukup siap ,walau kemaren sempat cedera tetapi saya bangkit lagi untuk berlatih dalam mengikut event yang bagus ini,” Tambahnya lagi.

Sedangkan ditempat berbeda Rere salah satu lawan dari Grup Hotshot menjelaskan, event ini akan sekaligus memperkenalkan kembali olahraga bulutangkis ke khalayak.

“Event ini sangat bagus sekali bisa terangkat selain dengan players yang nantinya bermain adalah sejumlah selebgram yang ada di palangka raya sehingga dapat memperkenalkan olahraga ini kepada khalayak ramai, juga dapat menarik minat generasi muda di bidang olahraga yg mana salah satunya adalah bulutangkis,”ucapnya.

Ia juga berharap semoga event ini nanti bisa berjalan lancar sukses jaya dan menjadi inspirasi bagi pihak yg lain dalam menyelenggarakan kegiatan olahraga. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *