KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Fairid Naparin Menerima Audiensi dari Pengurus KONI Kota Palangka Raya

Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima Audiensi dari Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya bertempat di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Rabu (20/09/23)

Audiensi membahas mengenai pembinaan maupun bonus bagi para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang ke XII di Sampit, Kotawaringin Timur pada Juli silam.

Fairid menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mendukung penuh kesuksesan para atlet salah satunya dengan melakukan pembinaan secara maksimal dan serius.

“ Pemerintah Kota Palangka Raya Bersama KONI Kota Palangka Raya didampingi oleh anggota DPRD Kota Palangka Raya telah mempersiapkan bonus bagi para atlet yang telah berlaga pada ajang Porprov Kalteng yang ke XII kemarin, ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam membina dan mempertahankan semangat para atlet sehingga kedepan dapat menorehkan prestasi kembali, “ ucap Fairid.

Turut hadir dalam audiensi, Ketua KONI Kota Palangka Raya, Karuhei TN Asang; Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo; dan peserta audiensi lainnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *