DPRD Provinsi KaltengKaltengPalangka Raya

Ketua DPRD Kalteng Hadiri Acara Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat Wali Kota, dan Penjabat Bupati

Palangka Raya – Ketua DPRD H. Wiyatno menghadiri acara Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat Wali Kota, dan Penjabat Bupati di Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, pada Senin, 25/9/23.

Pelantikan 10 orang Penjabat Kepala Daerah ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan Kepala Daerah dan menjamin kelancaran penyelenggaraan pemerintahan daerah sampai dengan pejabat definitif ditetapkan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H. Edy Pratowo dan Ketua TP PKK Ibu Ivo Sugianto Sabran.

10 Penjabat Kepala Daerah yang dilantik Gubernur H. Sugianto Sabran adalah Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor, Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suryani, Penjabat Bupati Seruyan Djainuddin Noor, Penjabat Bupati Katingan Saiful, Penjabat Bupati Murung Raya Hermon, Penjabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis, Penajabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, Penjabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, Penjabat Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD H. Wiyatno mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Kepala daerah. “Selamat mengemban amanah. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan seoptimal mungkin, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku”, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan Kepala Perangkat Daerah/ Pimpinan Instansi Vertikal.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *