KaltengPalangka RayaPemkot Palangka Raya

Perdana, Pj. Wali Kota Palangka Raya memimpin Apel Besar

Palangka Raya – Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memimpin Apel Besar Aparatur Sipil Negara sekaligus memberikan Pengarahan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.Selasa (26/9/23).

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota menekankan akan pentingnya kerjasama antara berbagai OPD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam penanganan stunting di Kota Palangka Raya. Hera menambahkan bahwa pengentasan kemiskinan harus dilakukan secara terkoordinasi, terintegrasi, dan tepat sasaran, sebagai wujud nyata untuk melaksanakan kegiatan Percepatan penanggulangan Kemiskinan di Kota Palangka Raya bisa berjalan dengan baik.

Pj. Wali Kota juga menyoroti terkait pelayanan publik agar senantiasa berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan demi terciptanya kepuasan masyarakat. Selain itu, Hera menegaskan program-program yang berjalan baik di masa kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya dapat terus dilanjutkan.

Hadir dalam apel ini, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *