KaltengLamandau

๐—ž๐—ฒ๐—ป๐—ฎ๐—น ๐—ฃ๐—ฎ๐—บ๐—ถ๐˜ ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ช๐—ฎbup ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—ผ๐—ฑ๐—ฒ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿด – ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ ๐—ฑ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ท ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ Baru

Lamandau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar acara kenal pamit Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2018-2023 dengan Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, bertempat di GPU Lantang Torang. Rabu (27/09/23)

Acara ini diselenggarakan sehubungan telah selesainya masa jabatan Bupati Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Purwanto pada 24 September 2023 lalu serta telah dilantiknya Lilis Suriani sebagai Pj Bupati Lamandau oleh Gubernur Kalimantan tengah pada 25 September 2023 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lilis Suriani mengatakan bahwa dengan dilantik sebagai Pj Bupati Lamandau menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan dapat menjadi nahkoda di Kabupaten Lamandau dan memiliki tugas serta tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintah Kabupaten Lamandau.

โ€œSaya memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak agar saya dapat meneruskan torehan prestasi dan capaian terbaik bagi Kabupaten Lamandau, saya juga berharap kita dapat terus bersinergi untuk membangun kabupaten Lamandau ini โ€, kata Pj Bupati Lamandau.

Sementara itu, Bupati Lamandau periode 2018-2023 Hendra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Lamandau untuk terus mendukung Pj Bupati Lamandau.

โ€œKerja harus tetap optimal, ouputnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayananโ€, kata Hendra Lesmana.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lamandau Periode 2018-2023 Riko Purwanto berharap semoga kabupaten Lamandau lebih maju lagi, bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Semoga dengan kehadiran PJ Bupati memberikan inspirasi, semangat bagi ASN, semua pihak dan Stakeholder yang di kabupaten Lamandau untuk membangun kabupaten Lamandau lebih baik lagi ke depannya”, tambah Riko Porwanto. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *