KaltengPalangka RayaPolda Kalteng

Brimob Kalteng Kembali ke Bumi Tambun Bungai setelah Bertugas di Papua

Palangka Raya – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si diwakili Wakapolda Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. memimpin upacara penyambutan kepulangan 203 personel Satuan Brimob Polda Kalteng bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua yang tergabung dalam Satgas Amole I 2023.

Penyambutan kedatangan di Bumi Tambun Bungai (sebutan Provinsi Kalteng, red) dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti personel Satbrimob di halaman Mapolda setempat, Rabu (27/9/23).

Dalam sambutannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Amole I 2023 dengan Kasatgas Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Selama 6 bulan bertugas di Papua dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa nama baik institusi Polri, khususnya Polda Kalteng.

“Saya berharap prestasi yang sudah saudara raih dan ukir ini tidak menjadi lupa diri, karena prestasi yang sudah diraih merupakan buah dari kerja keras yang dilandasi disiplin, loyalitas, dan semangat juang yang tinggi,” Pungkasnya.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *