Olahraga

Hatir: Kalteng Putra Harus Bangkit!

Palangka Raya – Praktisi Kalteng Putra dan ex pengurus Kalteng Putra Hatir Sata Tarigan memberikan Pendapat dan masukan Untuk Team Kalteng Putra pada Rabu (27/9/23).

Kalteng Putra saat ini hanya bisa mendapatkan 5 Poin dalam 3 Laga kandang yang seharus nya bisa didapatkan 9 Poin banyak nya. “Kita merasa kurang beruntung dengan hasil draw ini. Karena harapan kita sebagai tuan rumah, 3 kali home 9 nilai tapi ini hanya 5 nilai artinya kita kehilangan 4 poin, wajar kita sedikit kecewa,” ujarnya.

Anggota Exco ABWSI ini juga meminta kepada Squad Kalteng Putra agar bisa merebut Poin penuh di Kandang Persiba Balikpapan Batakan stadion. “Kalau dalam away nanti tim kita (Kalteng Putra, Red) gagal meraih poin, saya kira sewajarnya coach dievaluasi,”ungkapnya.

Hatir juga sebut kelemahan Kalteng Putra saat ini ada di Lini depan Kalteng Putra. “Lini depan kita lemah, buktinya selama 3 pertandingan hanya bisa mencetak 3 gol dan sebelah kiri juga kita kurang maksimal,” bebernya.

Saat ini Kalteng Putra Berada di Peringkat Ketiga digeser penuh Oleh PSBS Biak dan Persipura setelah mereka Main Menang di Kandang dan Pesta Goal banyak di Papua, sedangkan Kalteng Putra Tidak pernah Menang Besar Dikandang ,bahkan pencetak Goal nya saja Salah satunya Bukan striker tetapi Bek sayap Kalteng Putra. (wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *