EntertainmentHiburan

Raffi Ahmad, Followers Lebih Banyak dari Penduduk Italia

Italia – Presenter terkenal Indonesia, Raffi Ahmad, menjadi sorotan dalam acara peluncuran tim balap Valentino Rossi di Riccione, Italia. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad, yang hadir sebagai tamu internasional, membuat takjub para hadirin dengan jumlah followers Instagramnya yang mencapai 75 juta, melebihi populasi Italia yang berjumlah sekitar 58,85 juta orang pada tahun 2023.

Gianluca Gazzoli, presenter acara, tak dapat menyembunyikan kekagumannya, menyebut Raffi sebagai salah satu influencer dari Indonesia. “Raffi Ahmad datang dari Indonesia, dengan jumlah followers 75 juta, lebih banyak dari populasi di Italia,” ungkapnya.

Raffi Ahmad, yang juga merupakan penggemar berat Valentino Rossi, tak hanya memuji pilihan sponsor utama tim VR46 Racing, PT Pertamina Lubricants, namun juga mengajak Rossi untuk berkunjung ke Indonesia dan mencoba Sirkuit Mandalika. “Ayo datang ke Indonesia, coba sirkuit Mandalika,” ajak Raffi sambil menyampaikan kebanggaannya atas VR46 memilih merek Indonesia sebagai sponsor.

Tak ragu, Valentino Rossi langsung merespons ajakan Raffi dengan senyum, “Saya akan datang.” Ini bukan kali pertama Rossi mengunjungi Indonesia, yang sebelumnya sudah beberapa kali berkunjung ke Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. Kolaborasi antara Raffi Ahmad dan Valentino Rossi ini menciptakan momen spektakuler yang menggembirakan para penggemar MotoGP di Indonesia.(wartakalteng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *